Ayo gabung di grup lowongan kerja klik disini Whatsapp Grup

5 tips kencan untuk introvert

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara kencan bagi introvert


cara kencan untuk orang introvert
cara kencan untuk orang introvert

kencan mungkin terlihat mustahil saat kau tidak terbiasa melakukannya kencan bisa membuatmu takut untuk merasakan cinta bukan hanya itu, kencan juga membutuhkan kerja keras dan investasi waktu.


kau akhirnya tersadar walaupun kau sering berkencan, kau tetap mencari-cari koneksi dengan seseorang berikut ini lima cara mendapatkan cinta sejatimu jika kau seorang introvert dan tidak nyaman berkencan.


5 tips kencan untuk orang introvert


Merefleksikan hobi dan minat favoritmu

abaikan bertemu orang baru di bar atau klub, jika kau tidak nyaman berada ditempat tersebut bertemu dengan orang baru yang berpotensi dekat denganmu membutuhkan rasa percaya diri tertentu.

dengan pergi ke acara atau tempat yang menarik minatmu akan lebih mudah buatmu untuk memulai percakapan berdasarkan kesamaan minat, mengurangi rasa gugup dari obrolan yang kau hadapi.


Bersiaplah untuk trial-and-error

cinta bukanlah cerita dongeng, mungkin kau tidak suka dengan aspek ringan dari berkencan, sangat tidak mungkin kau melewati ini tanpa terluka atau putus terlebih dahulu selalu ada pembelajaran dari berkencan,misalnya mungkin kau akan lebih terbiasa untuk mengungkapkan perasaanmu sebagai introvert.


dengan berkencan kau akan belajar untuk lebih baik dalam berkomunikasi dengan pasanganmu, walaupun sulit tetapi itu bukanlah hal yang mustahil.


Jujur dalam berbicara

jangan takut untuk menunjukan siapa kamu dari awal sebagai introvert kau menghargai kejujuran dan keterbukaan, jika kau tidak ingin mencoba mengesankan orang lain jujurlah cobalah mengobrol secara dalam.


tanyai dia tentang kemana arah hubungan kalian,apakah kalian memang memiliki chemistry tetapi juga komunikasikan kalau kau juga ingin menyelesaikan semuanya jika kau serius mengenai percintaan, kau tidak perlu menunda untuk membalas pesan atau mulai khawatir dan menjadi terlalu menempel,menjalin hubungan adalah dengan tetap bertahan dengannya di masa sulit nya.


Luangkan yang membuatmu tertarik 

jangan kencai seseorang hanya karena membuatmu impresif diawal atau hanya karena ortu atau temanmu menyetujuinya, tanyakan pada dirimu sendiri apa yang kau inginkan dari hubungan.


luangkan waktu hanya untuk mereka yang benar benar cocok dengan mu, pada akhirnya kau lah yang berpacaran dengannya bukan orang lain. 


sebagai introvert kau mungkin tidak suka dengan konflik dan menghindari mereka yang tidak membuatmu yakin berpacaran dengannya, ini akan membuatmu selangkah lebih dekat untuk menemukan pasangan tepatmu dan juga jangan cepat puas hanya karena kau takut untuk sendiri.


Berpikiran terbuka

termasuk berkencan dengan extrovert yang memiliki kehidupan berbada, hanya kalian berlainan bukan berarti tidak bisa berjalan lancar? kompromi menjadi kunci selama kau dan pasanganmu menghargai batasan masing-masing.


tidak ada alasan pasti hanya karena berbeda pendapat bahkan kesalahpahaman pasti ada dari waktu ke waktu, ribut itu normal dalam hubungan.


kau seorang introvert? hal apa yang membantumu dalam berkencan ceritakan di kolom komentar


Baca Juga : cara mengetahui perasaan seseorang kepada kita

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.