Ayo gabung di grup lowongan kerja klik disini Whatsapp Grup

6 Cara membuat orang yang disukai terkesan

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara agar disukai banyak gebetan


cara agar disukai gebetan
cara agar disukai gebetan

Pernahkah Anda ingin mengesankan orang yang Anda sukai, Kalau saja mereka melihat beberapa kualitas hebat Anda  mereka mungkin hanya menyukai Anda. Tapi, bagaimana Anda bisa membuat mereka memperhatikan Anda terlebih dahulu.


cara membuat orang yang disukai terkesan


Lakukan kencan yang memacu adrenalin.

Dalam sebuah studi tahun 1973 yang terkenal tentang psikologi ketertarikan, psikolog Donald Dutton dan Arthur Aaron memiliki eksperimen wanita yang menarik bertanya kepada subjek pria, antara usia 18 hingga 35 tahun.


serangkaian pertanyaan Eksperimen menunjukkan setiap subjek gambar yang ambigu dan meminta mereka untuk bercerita tentang apa yang mungkin terjadi dalam gambar.


Tapi, setengah dari pria itu harus menyeberangi jembatan reyot yang tinggi, sementara separuh lainnya melintasi jembatan yang stabil dan rendah. Di akhir kuesioner, wanita itu kemudian memberi setiap pria nomor teleponnya, dan mengatakan mereka bisa memanggilnya jika mereka memiliki pertanyaan tentang penelitian.


Orang-orang di jembatan yang tidak stabil dan memacu adrenalin menulis cerita di kuesioner mereka yang mencakup lebih banyak konten dan citra seksual daripada yang ada di jembatan bawah.


Dan, hanya 2 dari 16 mata pelajaran yang melewati jembatan yang rendah dan stabil memanggil eksperimen wanita itu kembali. Sementara setengah dari mereka yang menyeberangi jembatan yang tinggi dan menakutkan memanggil wanita itu setelah percobaan selesai.


Peneliti Dutton dan Aaron berteori jembatan yang menakutkan itu menciptakan perasaan gairah pada subjek. Subjek salah mengartikan gairah ini sebagai perasaan untuk eksperimen wanita yang menarik.


Jadi, jika seseorang melanjutkan kencan yang menggairahkan dan memacu adrenalin, mereka mungkin mengubah perasaan ini kepada Anda dan ingin lebih mengejarmu.


Waktu kencani pesan minuman hangat.

Menurut peneliti Lawrence E. Williams dan John A. Bargh, mengalami kehangatan fisik dapat mendorong kehangatan interpersonal. Untuk percobaan mereka, subjek memegang minuman hangat dan dingin sambil mendiskusikan sekelompok orang lain.


Para peserta yang mengadakan minuman es jauh lebih kejam dan dingin dalam menggambarkan kelompok lain. Mereka yang memegang minuman hangat menilai orang lain memiliki kepribadian yang lebih hangat percaya bahwa mereka lebih peduli dan murah hati.


Studi penelitian menyatakan, "Pengalaman suhu fisik per se mempengaruhi kesan seseorang dan perilaku pro-sosial terhadap orang lain tanpa disadari pengaruh semacam itu".


Temuan ini sesuai dengan pengetahuan yang muncul tentang peran yang dimainkan oleh insula baik dalam sensasi keadaan fisiologis seseorang, seperti suhu kulit dan deteksi kepercayaan orang lain.


Jadi, saat memilih kencan pertama, bawa gebetanmu ke tempat nyaman yang hangat. Dan ingat, pesan kopi atau kakao!


Belikan dia hadiah yang Anda miliki juga.

Jadi, Anda sedang memikirkan memberikan sesuatu untuk naksir Anda, ya? Nah, jika Anda memutuskan untuk memberi hadiah kepada seseorang yang spesial, berikan dirimu hadiah yang sama juga.


Peneliti Evan Pullman dan Sam J. Maglio menyebut perilaku pemberian hadiah ini "Mendampingi". Dalam studi mereka, mereka menemukan bahwa individu lebih cenderung merasa lebih dekat dengan pemberi hadiah mereka jika mereka memberi mereka sesuatu yang mereka miliki juga.


Entah itu sepasang sweater yang serasi, atau CD favorit yang juga Anda miliki. Beri mereka sesuatu yang Anda miliki juga.


Mereka tidak hanya akan lebih menikmati hadiah mereka mengetahui seseorang di luar sana memiliki bagian lain dari itu, tetapi mereka mungkin juga merasa lebih dekat dengan Anda.


Jadilah humoris.

Semua orang suka tertawa. Jadi, mengapa tidak membawa humor ke meja kencan Anda berikutnya? Menurut apa yang dikenal sebagai "Efek Humor," umumnya, orang akan memiliki waktu yang lebih mudah mengingat informasi yang mereka anggap lucu, sebagai lawan dari info yang menurut mereka tidak lucu.


Nah lain kali Anda memberi tahu teman kencan Anda mengapa ayam menyeberang jalan, dia mungkin hanya ingat ayam tua itu, tapi dia mungkin hanya mengingatmu sedikit lebih banyak.


Masih diperlukan penelitian berkelanjutan tentang manfaat humor dan "Efek Humor," dan hubungannya dengan memori, tapi itu pasti tidak akan sakit lain kali Anda membuat lelucon yang bagus.


Humor meningkatkan tingkat energi, menurunkan emosi negatif kita dan itu mungkin hanya membuat naksir Anda lebih tertarik dalam apa yang Anda katakan.


Belikan mereka makanan.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Jurnal Perbatasan Psikologi, memberi naksirmu makanan mungkin hanya membuat mereka merasakan sesuatu yang lebih untuk Anda.


Peneliti Myrte E. Hamburg, Catrin Finkenauer, dan teori Carlo Schuengel persembahan makanan itu menyediakan jalan mengatasi kesusahan dan perhatian empati, serta sarana yang efektif untuk menawarkan dukungan sosial menghasilkan peningkatan efek positif lintas mitra interaksi dan peningkatan kedekatan interpersonal.


Jadi, lain kali Anda melihat mereka, tuangkan beberapa coklat panas dan bagikan croissant cokelat milikmu itu. Mereka mungkin lebih menyukai Anda karena itu! Dan melihat Anda memiliki kepribadian yang lebih hangat juga.


Pujilah orang lain.

Salah satu cara untuk mengesankan naksir Anda adalah untuk menunjukkan kepada mereka betapa baiknya Anda kepada orang lain. Anda baik kepada orang lain, bukan? Ketika kita berbicara tentang orang lain secara positif, orang akan mengasosiasikan sifat yang kita gunakan untuk menggambarkan orang itu dengan diri kita sendiri.


Ini sering terjadi ketika kita berbicara tentang seseorang secara positif kepada orang lain. Ini disebut "Transfer Sifat Spontan" dan itu terjadi ketika komunikator dirasakan memiliki ciri-ciri yang mereka gambarkan pada orang lain.


Menurut peneliti Skowronski, Carlston, Mae dan Crawford, dan menurut beberapa penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology.


Para peneliti menemukan bahwa ketika kita menggambarkan seseorang dengan sifat tertentu kepada orang lain, orang itu akan mengasosiasikan kita dengan sifat yang dijelaskan.


Jadi, lain kali Anda melihat sesuatu yang hebat tentang temanmu Billy, pastikan untuk memberi tahu naksir Anda betapa hebatnya Billy.


Maksudku, selama Billy tidak melintasi jembatan yang tinggi dan tidak stabil, memegang secangkir kopi hangat dan sekantong croissant.


Oh, dia?


Dang si brengsek Billy!


Jadi, bagaimana Anda akan mengesankan orang yang Anda sukai, Manakah dari studi psikologis ini. menurutmu paling menarik, Apakah Anda akan menggunakannya. Beri tahu kami di komentar di bawah.


Baca Juga : tips kencan untuk orang introvert

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.