Ayo gabung di grup lowongan kerja klik disini Whatsapp Grup

8 Tanda Seseorang Merindukanmu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Tanda kamu sedang dirindukan


Tanda Seseorang Merindukanmu
Tanda Seseorang Merindukanmu

Apakah kamu merindukan seseorang, Anda mungkin merasa seolah-olah ada lubang besar di hati Anda karena seseorang yang kamu sayangi telah pindah atau menghilang dari hidupmu.


Tapi Anda mungkin juga bertanya-tanya, apakah saya merindukan mereka, apakah mereka merindukanku.


Nah, ada beberapa trik kecil yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk melihat apakah mereka memikirkan Anda sebanyak yang Anda pikirkan tentang mereka. Berikut adalah beberapa tanda untuk mengetahui apakah seseorang merindukan Anda.


Tanda seseorang merindukan kita


Mereka lebih suka dan berkomentar di media sosial Anda.

Mungkin Anda punya teman, budi, yang telah pindah atau mantan yang masih berteman dengan Anda di media sosial.


Apakah mereka masih berinteraksi dengan postingan Anda, Apakah Anda menemukan mereka mengklik tombol suka lebih sering, daripada sebelumnya. atau mungkin Anda memperhatikan mereka tiba-tiba sekarang berkomentar pada posting Anda.


Yah, mereka mungkin mencoba memberi petunjuk padamu bahwa mereka merindukanmu. Mereka mungkin tidak berani mengirimi Anda pesan jika sudah lama sejak Anda berkomunikasi, jadi tambahkan komentar atau terlalu menyanjung posting Anda mungkin cara untuk pergi untuk mereka.


Panggilan telepon atau pesan teks dari mereka.

Anda belum pernah mendengar kabar dari sahabat Anda dalam beberapa saat dan Anda cukup kacau tentang hal itu.


Anda bertengkar terakhir kali Anda berbicara dan sekarang Anda tidak berbicara selama berbulan-bulan. Tapi kemudian, tiba-tiba Anda menemukan diri Anda menggaruk-garuk mata dan menyeka air liur dari bantal Anda ke nada dering yang optimis.


Itu teman lamamu yang hilang, Budi. Anda menjawab dengan mengantuk, (bernafas dengan mengantuk) "Halo?" hanya untuk menerima kantuk lagi, "Mm, halo?" sebagai tanggapan. 


Anda melanjutkan percakapan. Beberapa gurgles mabuk dan pengakuan cinta kemudian kamu sadar, yup, Budi merindukanku.


Nah, itu kalau kamu punya teman bernama Paul. Pada dasarnya, teman Anda merindukan Anda.


Bahkan, menurut sebuah penelitian pada tahun 2011 alasan paling umum orang melakukan panggilan telepon dalam keadaan mabuk adalah untuk mengakui perasaan mereka, terutama perasaan cinta.


Jadi lain kali budimenelepon dia mungkin hanya mencoba memberi tahu Anda bahwa dia diam-diam merindukan dan bahkan mungkin mencintaimu.


Berbicara dengan orang lain tentang Anda.

Jika Anda pernah mendengar dari teman dekat bahwa BFF Anda yang pindah selalu bertanya tentang Anda mereka mungkin sangat merindukanmu. Ketika kita menyebut seseorang kepada teman kita itu berarti mereka ada di pikiran kita.


Bagaimana jika seorang mantan bertanya kepada keluarga dan teman tentang Anda, Mereka mungkin punya alasan yang bagus.


Kemungkinannya, mereka ingin mengetahui status hubungan Anda dengan harapan rekonsiliasi. Apakah ini budil yang bertanya, mungkin?


Mengenang masa lalu.

Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan mereka di telepon atau media sosial apakah mereka sering memunculkan kenangan indah Anda pernah berbagi bersama Mungkin mereka memecahkan lelucon pribadi lama yang bagus atau mereka memunculkan waktu yang Anda coba membuat burrito buatan sendiri bersama-sama, dan gagal total.


Jika Anda menemukan mereka terus-menerus mengungkit masa lalu yang indah, mereka mencoba memberitahumu mereka ingin menciptakan lebih banyak pengalaman hebat dengan Anda.


Jadi anggap ini sebagai pujian dan undang mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Saya yakin mereka akan senang bergaul dengan Anda. Mereka mungkin hanya mencoba melihat apakah Anda juga merindukan mereka. Anda bahkan dapat mengundang mereka untuk mencoba resep burrito baru bersama-sama.


Mencerminkan tindakan Anda.

Seringkali, ketika kita meniru perilaku dan gerak tubuh orang lain itu berarti kita menyukai mereka. Peniruan orang lain ini disebut efek bunglon. Tidak selalu saat kita mengagumi seseorang atau tertarik pada mereka.


Kita meniru perilaku dan ekspresi orang lain secara tidak sengaja, tergantung pada lingkungan sosial kita saat ini. Jadi Anda bisa memperhatikan apakah mereka mencerminkan gerakan Anda ketika Anda melihatnya, tapi ada cara untuk mengetahuinya jika Anda tidak berada di sekitar mereka juga.


Seperti, Anda tidak bisa tidak memperhatikan bahwa mereka mengubah gambar profil online mereka ketika Anda melakukannya. Setelah Anda memposting pembaruan status, mereka mengikuti.


Anda memposting foto dengan teman, mereka memposting yang serupa. Ini bisa menjadi tanda bahwa mereka memberi perhatian ekstra ke media sosial Anda, karena mereka merindukan Anda.


Dan karena mereka melakukannya, mereka ingin menunjukkan bahwa mereka bersenang-senang dengan teman-teman mereka seperti Anda. Mereka mungkin ingin Anda memperhatikan mereka.


Membuat posting yang berhubungan dengan Anda.

Katakanlah Anda sedang menjelajahi umpan media sosial Anda ketika Anda melihat mantan Anda memposting foto dari mereka mengenakan beanie lucu yang Anda berikan kepada mereka.


Oke, cukup adil. Keesokan harinya, mereka memposting foto mereka di tempat nongkrong favoritmu.


Yah, mereka mungkin mencoba memberi tahu Anda bahwa mereka merindukan Anda. Mereka memposting foto dari sesuatu yang Anda berdua bagikan, sesuatu yang berhubungan dengan Anda.


Jadi ini bisa menjadi cara licik mereka mencoba untuk mendapatkan Anda untuk memikirkan mereka. Jika Anda memiliki teman yang merindukan Anda, mereka mungkin memposting meme lama yang Anda bagikan dan tertawa di feed media sosial mereka.


Mereka mungkin memposting lelucon pribadi juga atau foto lama Anda berdua. Ini semua adalah tanda yang jelas bahwa mereka merindukanmu.


Memanggil Anda secara tidak sengaja.

Setelah Anda bangun jam 3:00 pagi yang aneh malam itu Anda hanya berharap hari Anda bisa tanpa keributan.


Tapi jam 3 sore. berguling-guling dan sahabat lamamu, budi, ingat? Kami tetap dengan budi. Dia menelepon Anda secara tidak sengaja. Dia mengklaim itu hanya dia, tapi, hm, tentu saja Paul, tentu.


Nah, ketika seseorang sering secara tidak sengaja mengirimi kita pesan atau telepon itu bisa jadi cara mereka mencoba berbicara dengan kita tanpa mengakui mereka benar-benar hanya merindukan kita.


Mereka mungkin terlalu takut untuk menelepon Anda karena mereka takut ditolak, tetapi jika mereka secara tidak sengaja memanggil Anda mereka mungkin juga memulai percakapan dengan Anda karena kalian berdua sudah lama tidak berbicara.


Memberitahumu bahwa mereka merindukanmu.

Hm, kamu tidak bilang? Ya, itu benar Psych2Goers, jika mereka dengan tulus mengungkapkan bahwa mereka merindukanmu, yang terbaik adalah mempercayai mereka. Anda paling mengenal teman Anda, jadi jika Anda merasa mereka tulus, kemungkinan besar mereka benar-benar merindukanmu.


Butuh banyak hal untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka dan merindukan mereka. Maksudku, lihatlah budi. Hal berikutnya yang Anda tahu, dia menulis nama Anda di langit.


Jadi, berdasarkan tanda-tanda ini, apakah seseorang merindukanmu, Jika demikian, apakah Anda merindukan mereka kembali,Apa yang akan Anda lakukan untuk menunjukkan perasaan Anda. Bagikan dengan kami di komentar.


Baca Juga : Tanda anda sedang depresi

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.